10 Hotel Dekat Pantai Losari Dengan Harga Paling Murah

WISATAOKY.COM,  Hotel Dekat Pantai Losari Dengan Harga Paling Murah  -- Pantai Losari merupakan salah satu ikon pariwisata terbaik dan banyak di kunjungi travelling ketika berwisata ke Sulawesi Selatan. Tentu hal ini tidak perluh dipertanyakan karena memang pesona yang ditawarkan pantai losari cukup memanjakan mata. Di soreh harinya para pengunjung akan disungguhi pemandangan senja, sementara pada malam hari pantai ini menjadi ikon paling ramai dikunjungi, baik itu anak muda atau orang tua.  Letak lokasinya pantai ini yakni berada di bagian Barat  jantung kota Makassar. 

Foto: Tiket.com

Berbicara soal pemandangan yang ditawarkan pantai Losari, tentu anda yang berada di luar wilaya Makassar ingin mengunjunginya. Akan tetapi ada sebagian dari kalian tentu khawatir dan bertanya-tanya mengenai tempat tinggal ketika sampai di kota Makassar, terkhusus yang dekat dengan Pantai Losari. Sebenarnya ada banyak sekali hotel dekat dengan pantai Losari yang bisa anda jadikan sebagai tempat menginap. Namun pertanyaannya, apakah harga yang dimiliki tergolong murah buat saya? bagaimana dengan fasilitas yang miliki? lalu bagaimana pula dengan keamanan serta kebersihan yang dimiliki? dan apakah tempat tersebut nyaman buat saya?. Tentu itulah pertanyaan yang muncul ketika anda ingin mencari hotel dekat pantai Losari bukan?

Nah, kabar baik buat kalian, karena disini admin akan mencoba menjawab pertanyaan kalian dan sekaligus merekomendas 10 Hotel dekat Pantai Losari yang murah dan bagus menurut Tim wisataoky.com. Kenyamanan serta fasilitas dari hotel yang kami recomendasikan ini tentu mewah dan tidak diragukan lagi. Apalagi lokasinya yang berada di tengah-tengah kota metropolitan. Walaupun begitu, tentunya anda juga harus pandai-pandai memilih hotel yang diinginkan, mengingat walaupun hotel tersebut baik buat team wisataoky.com namun belum tentu buat anda dan ingat harga yang berbeda tentu berdampat pada fasilitas yang dimiliki. Maka dari itu di sini admin akan menawarkan 10 hotel dekat pantai losari, dengan kisaran harga dari Rp. 100.000 sampai Rp. 500.000 per malam.

1. Favehotel Losari-Makassar

Harga Per Kamar: Rp. 275.556,-

Alamat:Jl. Daeng Tompo No.28-36, Maloku, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90112• Hp: (0411) 3639777

Favehotel merupakan hotel pertama  yang kami rekomendasikan untuk anda jadikan sebagai tempat menginap jika hendak berkunjung ke kota makassar. Jarak dari pantai losari tidaklah telalu jauh dan dapat diakses dengan jalan kaki atau menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup bagus dengan pelayanan yang rama tamah. Setiap kamar hotel Favehotel cukup luas, cocok bangat buat anda yang datang bersama keluarga. Di hotel ini juga terdapat kolam renang, bisa anda jadikan sebagai tempat bersantai. Untuk menu makanan di hotel ini juga terbilang cukup enak dengan harga yang sangat bersahabat tergantung jenis makanan yang di pesan. Sementara itu, mengenai view di hotel ini sobat bisa melihat langsung pemandangan pantai losari dari ketinggian dan juga bisa menikmati sunset pantai losari di soreh harinya. 

2. Hotel Makassar Golden

Harga Per Kamar: Rp. 316.500,-

Alamat: Jl. Ps. Ikan No.52, Bulo Gading, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90111• No. Hp: (0411) 3633000

Bersi, nyaman dan tenang adalah konsep yang ditawarkan oleh hotel Makassar Golden kepada setiap tamunya. Pelayanan yang diberikan juga cukup bagus, baik dan responnya cukup cepat yang membuat kami sebagai tim wisataoky.com merekomendasikan buat anda jadikan sebagai tempat menginap ketika berlibur ke kota Makassar. Hotel ini sudah masuk dalam golongan hotel bintang 4. Meski demikian harga per kamar yang ditawarkan cukup murah yakni 316.500,- per kamarnya, di pegipegi dengan fasilitas yang cukup lengkap mulai dari kamar, tv, wf gratis dan lain-lain. Hotel ini juga memiliki view yang tak kalah keren dengan Favehotel pantai losari, di mana anda bisa menikmati pemandangan sunset di soreh hari. Anda juga bisa menghirup udara segar ala pantai di hotel ini karena sangat dekat dengan laut. Terdapat juga kolam renang di hotel ini yang bisa anda jadikan sebagai tempat bersantai.

3. Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makasar

Harga Per Kamar: Rp. 263.000,-

Alamat: Jl. Sultan Hasanuddin No.4, Baru, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90111• No. Hp: (0411) 3612288

Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makasar merupakan hotel bintang 3 yang sangat dekat dengan pantai Losari. Cukup dengan berjalan kaki 4 menit dari hotel anda bisa sampai di pantai losari. Hotel ini memiliki pelayan yang cukup ramah dan cepat respon ke setiap tamunya. Untuk fasilitas yang dimiliki cukup lengkap mulai dari tv, wf gratis, dan juga terdapat cafe yang bisa anda jadikan sebagai tempat nongkrong. Terdapat juga kolam renang dengan air yang cukup jernih dan bersih. Hotel ini juga memiliki ruangan kamar minimalis yang cukup cozi dengan desain ala modern. Lalu untuk menu makanan di pagi hari cukup enak dengan penyajian yang cukup cepat.

4. Ibis Makassar City Center

Harga Per Kamar: Rp. 350.000,-

Alamat: Jl. Maipa No.8, Losari, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90112• No. Hp: (0411) 834888

Hotel bintang 2 namun terkenal, karena pelayanan dan kebersihan serta kenyamanannya. Hotel ini juga memiliki jarak yang sangat dekat dengan pantai losari, bisa di tempu dengan jalan kaki selama 5 menit. Lalu, untuk fasilitas yang di miliki  hotel Ibis Makassar City Center ini juga sangat lengkap, tersedia tv, tempat parkir, wf gratis, dan juga kamar mandi yang cukup lengkap. Sementara untuk menu makanan yang ditawarkan cukup beragam dan memiliki rasa yang lesat. 

5. hotel ARTHAMA Makassar

Harga Per Kamar: Rp. 378.000,-

Alamat: Jalan Haji Bau No.5 Mangkura, Losari, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90113• No. Hp: (0411) 6002777

Berjarak 21 kilometer dari bandara Sultan Hasanuddin dan 200 meter dari Pantai Losari hotel ARTHAMA Makassar juga patut anda jadikan sebagai tempat menginap. Harganya tidak terbilang mahal alias standar yakni sebesar Rp. 383.000,- per malam dengan pelayanan cukup bagus. Hotel ini juga terbilang cukup bersih dengan tatanan kamar cozi ala modern, yang kemudian di lengkapi dengan fasilitas seperti tv, ac, menu makanan yang cukup lesat dan lain-lain. Untuk view yang dimiliki hotel ini juga tidak kalah keren karena bangunanya yang bertingkat jadi anda bisa melihat sunset pantai losari dan juga pesona di losari pada malam hari dari ketinggian. Tersedia juga kolam renang khusus buat para tamu yang ingin bersantai.

6. Travellers Hotel Phinisi

Harga Per Kamar: Rp. 211.000,-

Alamat: Jl. Lamaddukelleng Buntu No.59, Kunjung Mae, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90113• No. Hp: (0411) 859222

Berada di tengah-tengah kota Makassar dengan jarak yang tak terlalu jauh dari Pantai losari membuat Travellers Hotel Phinisi kami merekomendasikan untuk anda para travelling yang sedang mencari tempat menginap. Hotel ini masuk dalam kategori bintang tiga. Meski demikian, pelayanan yang diberikan kepada para tamu setara dengan hotel bintang lima, di mana setiap pelayannya sangat rama dan murah senyum. Fasilitas yang di miliki hotel ini juga sangatlah memadai mulai dari tempat parkir, kamar yang bersih dan wangi, tv, wf gratis dan juga tersedia sarapan di pagi hari untuk setiap tamu. Oh iya makanan di hotel ini juga sangat enak loh.

7. Best Western Plus Makassar Beach

Harga Per Kamar: Rp. 425.000,-

Alamat: Jl. Boto Lempangan No.67, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90113•No. Hp: (0411) 3636888

Jika anda mencari Hotel Bintang 4 dengan harga butget murah dekat dengan Pantai Losari maka Best Western Plus Makassar Beach bisa anda jadikan pilihan. Hanya dengan Rp. 425.000,- anda sudah bisa menginap seharian di hotel ini dengan fasilitas yang cukup lengkap. Kebersihan dan juga pelayanan di hotel ini juga sangan baik, serta menu sarapan yang terbilang ok. Yang lebih menarik lagi di hotel Best Western Plus Makasssar Beach yakni menu makanan yang tersedia di restoranya. Anda dapat menikmati menu kuliner khas Makassar dengan budget yang cukup murah.

8. Hotel Makassar Golden

Harga Per Kamar: Rp. 500.000,-

Alamat: Jl. Ps. Ikan No.52, Bulo Gading, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90111•No. Hp: (0411) 3633000

Walaupun jaraknya agak jauh yakni 600 meter dari pantai losari, namun Hotel Makassar Golden tetap kami rekomendasikan untuk anda jadikan sebagai tempat menginap. Hal ini dikarenakan akses dari pantai losari menuju ke hotel ini juga baik dan tidak macet. Di sisi lain kebersihan dan juga pelayanan ke setiap tamu yang datang di hotel ini juga ok. Apalagi fasilitas yang dimiliki bisa di bilang cukup lengkap. Hotel ini juga memiliki pemandangan yang cukup menggoda di pada soreh harinya anda dapat menikmati senja karena letaknya yang sangat dekat dengan pantai. Lalu untuk menu makanan di hotel ini terbilang cukup enak dengan harga yang standar.

9. FOX Lite Hotel Royal Bay Makassar

Harga Per Kamar: Rp. 360.000,-

Alamat: Jl. Sultan Hasanuddin No.24, Baru, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90115• No. Hp: 0812-7984-9898

Satu lagi nih hotel bintang 3 yang kami rekomendasikan buat anda jadikan sebagai tempat menginap. Hotel ini juga sangat lengkap baik dari segi fasilitas, pelayan yang cukup ramah dan juga makanan yang enak-enak. Di sini juga anda dapat memanjakan mata, di mana pada malam hari kita bisa menikmati pemandangan kilauan pantai losari dan juga mesjin losari dari ketinggian. Hotel ini juga memiliki kolam renang untuk setiap tamu yang ingin bersantai. Terdapat juga live music tiap malamnya sehingga sangat di sarankan untuk anda yang sedang mencari tempat menginap bersama pasangan.

10. RedDoorz Plus near Pantai Losari

Harga Per Kamar: Rp. 160.000,-

Alamat: Jl. Dr. Sutomo No.31, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sumatera Selatan 90113

Terakhir  ada hotel bintang 3 dengan harga di bawah 200 san,  bisa anda jadikan sebagai pertimbangan. Hotel ini memiliki fasilitas dan juga kenyamanan yang cukup baik. Pelayanan di hotel ini juga sangat ramah dan membantu bangat dalam segala hal yang kita butukan. Kemudian, mengenai soal kebersihan hotel ini bisa di acui jempol, mulai dari kamar sampai bagian luar dari kamar sangat bersih dan harum.  Lokasinya juga sangat dekat loh dengan pantai losari. 







Belum ada Komentar untuk " 10 Hotel Dekat Pantai Losari Dengan Harga Paling Murah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel