10 Spot Foto Instagramable Di Wisata Palalangon Park Ciwidey Bandung

WISATAOKY.COM -- Hallo sobat wisataoky, apa kamu sedang mencari objek wisata baru di Bandung? jika yah, maka sobat tidak salah berkunjung, karena di sini saya akan meng-update artikel mengenai objek wisata terbaru yang ngehits di Bandung. Namanya yaitu Palalangon Park Ciwidey.
Palalangon Park (foto by @Hijabtravellers)
Palalangon Park Ciwidey merupakan salah satu obyek wisata modern di Bandung selatan yang bisa di bilang masih sangat baru, namun langsung hits di kalangan para pencinta foto selfie. Obyek wisata ini menawarkan pesona keindahan dengan parpaduan antara kolam renang, spot foto dan pemandangan alam yang masih sangat alami.

Salah satu kelebihan obyek wisata ini terletak pada lokasinya, di mana Palalangon park Ciwidey terletak di Kampung Leuwiliang RT 001/015, Desa Cibodas, Kecamatan Pasir Jambu, Ciwidey, Bandung. Sehingga para wisatawan bisa menjangkau dengan mudah, baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Sebenarnya sudah banyak destinasi wisata favorit di Bandung Selatan, seperti misalnya Dago Dream Park, Kampung Korea Bandung dan Rabbit Town. Namun, di sini saya menulis obyek wisata ini untuk sobat yang ingin mencoba hal baru.

Jika ingin menghabiskan waktu libur dengan nuasa alam dan buatan, maka di sinilah tempatnya. sobat bisa melakukan aneka macam aktivitas wisata di sini, seperti berenang di kolam, mengelilingi danau dengan perahu, menikmati indahnya alam, berfoto selfie dengan gaya kekinian, mengisi perut dengan berbagai jenis kuliner, dan masih banyak lagi.

Terdapat juga penginapan berbentuk villa yang di sediakan khusus bagi sobat yang ingin menginap. Jadi tunggu apa lagi sobat, obyek wisata ini memang rokomendasi bangat untuk di jadikan pilihan utama menghabiskan waktu liburan karena selain fasilitas lengkap, harga tiket masuk obyek wisata ini juga sangat terjangkau yakni sekitar 10.000 untuk anak-anak dan 20.000 untuk dewasa.

Nah untuk itu, bagi yang tertarik mengunjungi obyek wisata ini tentu spot foto adalah pilihan utama yang harus sobat ketahui. Maka dari itulah saya telah merangkum 10 spot foto instagramable di wisata Palalangon Park Ciwidey.

1. Gardu Pandang


Foto by @Gallery_Ciwidey

Spot foto pertama yang wajib sobat coba yakni Gardung Pandang. Bentuknya bulat dengan hiasan bunga warna hijau di atasnya. Spot foto ini mengandalkan pemandangan alam yang masih alami sebagai begron potretan.

Maka, tentu potretan yang di hasilkan akan terlihat sangat instagramamble dan milenias banget sehinggap cocok untuk mengisi gallery istagrammu.

2. Balon Udara

Balon Udara palalangon park (foto by @ palalangonpark)
Spot foto yang satu ini memang terlihat sangat kekinian banget, karena konsepnya yang unik. Di mana sobat akan terlihat seolah terbang dengan balon yang amat besar.

Sebenarnya balon udara ini tidaklah benar-benar terbang, melainkan balon tesebut di ikat pada kayu yang bentuknya seperti Gardu pandang. Di dalam gardu inilah sobat bisa bergaya sesukamu, untuk mendapatkan hasil potretan yang keren dan kece.

3. Spot Tulisan Love

Spot Foto Love Palalangon Park (foto by @Dionprasetyo)
Jika spot foto di atas mengandalkan pemandangan alam sebagai latar potretan, maka berbeda dengan spot yang satu ini. Spot foto ini mengandalkan tulisan love besar berwarna merah sebagai latar potretan.

Namun jangan anggap reme, karena tampilan yang di hasilkan tak kalah kerennya di bandingkan dengan spot foto di atas. Apalagi ketika berdua dengan pasangan, maka tentu potretan yang di hasilkan akan terlihat sangat romantis.

4. Spot Kapal
Spot foto kapal palalangon park (foto by @ tourtravell)

Kalau spot foto yang satu ini tak perluh di ragukan lagi akan potretan yang di hasilkan. Sobat bisa berfoto di atas kapal dengan berbagai macam gaya.

Yang lebih menarik dari spot foto ini terletak pada lokasinya, di mana spot kapal ini terlihat seolah terbawa oleh arus air dan akan jatuh ke bawah air terjun yang sangat curam.

5. Spot Kupu-Kupu


Foto by Palalangonpark
Di lihat dari foto di atas, tentunya spot foto satu ini memiliki konsep yang lucu dan manis. Dengan letaknya yang berada di atas bambu tersusun rata seperti gardu pandang membuat spot foto ini terlihat cocok banget bagi kamu yang sedang mencari spot foto berbeda.

Sebab, spot foto ini menjadikan bingkai kupu-kupu sebagai tema utama. Selain itu, pemandangan alam juga ikut sebagai begron kedua, sehinggap potretan yang di hasilkan tentunya tak bisa di ragukan lagi.

6. Rumah Hobbit
Rumah Hobbit Palalangon Park (foto by @Kaniadewi)
Tema yang di sungguhi oleh spot foto ini memang sangat menarik. Di mana bentuk dan konsepnya terlihat segi tiga, dan terdapat lubang bulat di tengahnya.

Sobat bisa berfoto di depan atau belakang Rumah Hobbit ini dengan gaya yang alai, untuk di pos ke media sosial. Pemandangan alam yang begitu hijau dan asri, menjadi daya tarik tersendiri oleh spot foto ini.

7. Istana Mini
Istana Mini Palalangon Park (Foto by @Rian)
Jika sobat ingin mencoba spot potretan di palalangon park dengan gaya sedikit  kekanak-kanakan maka istana mini-lah tempatnya. Spot foto ini mengedepankan konsep berupa istana yang berwarna hitam dengan 4 buah tiang dan satu atap di tengah. Di mana setiap tiang juga di bekali dengan atap yang bentuknya seperti ujung tombak dan berwarna kuning ke-emasan.

Istana mini ini tidak hanya di gemari oleh kaum perempuan saja, tetapi juga kaum laki-laki, terutama anak mudah. Tak perluh heran, karena begron yang di hasilkan oleh spot foto ini sunggu sangat mempesona dan keren.

8. Spot Tulisan Palalangon
foto by @ palalangon park
Tak beda jauh dengan spot foto love di atas, spot foto ini juga menjadikan bingkai tulisan sebagai begron utama. Namun, tulisan yang di gunakan ialah tulisan palalangon. Di mana tulisan ini sendiri merupakan nama dari objek wisata ini.

Spot foto ini berada tepat di bawah spot foto kapal, jadi selain mengandalkan tulisan palalangon sebagai begron, spot foto ini juga mengandalkan air terjun buatan.

9. Taman Bunga
Hamparan Bungan Di Palalangon Park (foto by @ Linda)
Salah satu yang menjadi daya tarik di objek wisata ini yaitu taman bunga yang tertata dengan rapi. Taman bungan ini memiliki aneka macam warna bunga yang berbeda-beda sehinggap cocok untuk begron foto.

Bunga yang ada di taman ini di kelola/tata dengan bentuk yang berbeda-beda, ada yang bentuk love, huruf dan lain-lain. Jadi tentu selain sebagai spot foto, taman bunga ini juga di jadikan sebagai daya tarik para wisatawan.

10. Kolam Renang
Kolam Palalangon Park (foto by @ Asri)
Kalau yang spot satu ini tentu juga akan memberikan keasikan tersendiri loh. Sebab, dengan penampilan yang sedikit kece sobat bisa menciptakan potretan yang terlihat sangat keren.

Alahasil, sobat akan terlihat kekinian baget ketika berpose di spot ini. sebelum atau sesudah mandi, sobat bisa menjadikan kolam ini menjadi begron utama potretan karena kita ketahui bahwa kolam ini memiliki beberapa tingkatan dan setiap tingkatan seringkali di penuhi oleh para pencinta renang.

Nah, mungkin ini saja pembahasan mengenai spot foto istagramable di wisata Palalangon Park Ciwidey, semoga artikel ini bermamfaat. Dan jangan lupa berkunjung ke artikel lain yang ada di blog ini, untuk menemukan tujuan wisata sobat berikutnya di waktu weekend. enjoy!!!

Belum ada Komentar untuk "10 Spot Foto Instagramable Di Wisata Palalangon Park Ciwidey Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel