Alamat, Rute Dan Harga Tiket Masuk Bugis Waterpark Makassar

WISATAOKY.COM -- Hallo sobat wisataoky, pada update kali ini saya akan membahas salah satu tempat wisata Makassar yang kian populer dan ramai diperbincangkan masyarakat, namanya yakni Bugis Waterpark. Sebuah wahana rekreasi terbesar yang berlokasi di Perumahan Bukit Baruga Antang memberikan sensasi yang mengasikkan. Apalagi bagi sobat yang sedang mencari tempat liburan bersama keluarga, maka tentu tempat ini sangat di recomendasikan. Pasalnya, selain memberikan sensasi yang mengasikkan, wahana ini juga menawarkan aneka macam kegiatan air baik untuk anak-anak maupun dewasa. Apalagi waterpark ini di bangun dengan konsep Bugis, maka tentu sobat akan menemukan susuatu yang unik dan membedaknya dengan waterpark lainnya.

Lalu bagaimana dengan sobat? apakah sobat akan menjadikan wahana ini sebagai tempat liburan keluarga tahun ini? jika ya, maka di updeta ini saya akan menyediakan informasi yang harus sobat ketahui berkunjung.
Bugis Waterpark Makassar
Wahana rekreasi Bugis Waterpark Makassar (Foto: Andrybandaso)
Alamat Bugis Waterpark Makassar

Bugis Waterpark Makassar berada di Perumahan Bukit Baruga Antang Makassar, tepatnya di Jln. Sektor Mahamero No.1, Antang, Kec. Manggala, Sulawesi Selatan. Jika sobat ingin berkunjung maka tidak perluh khawatir sebab waterpark ini buka setiap harinya, mulai pukul 09.00 sampai 18.00 soreh.

Sedangkan, waktu yang paling di recomendasikan untuk sobat yang suka dengan keramaian yakni pada waktu weekend. Di sinilah tempat wahana rekreasi paling menyenangkan yang ada di Makassar,  di mana selain bisa bermain air sobat juga bisa merasakan sensasi udara yang sejuk dan menyegarkan.

Rute Bugis Waterpark Makassar
Bugis Waterpark Makassar
Foto: Bugis_Waterpark
Bagi sobat yang ingin berkunjung ke Bugis Waterpark menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum maka tak perluh khawatir. Ada banyak rute yang dapat sobat lalu, tergantung dari  lokasi di mana sobat tinggal. Misalnya, jika sobat tepat di area sekitaran Bandara Udara Internasional Sultan Hasanuddin maka bisa mengambil rute ke arah Jl. perintis kemerdekaan, lalu kemudian ke jl. Antang Raya. Setelah itu sobat belok kiri dan abil rute menuju ke Jl. Raya Baruga. Dari sini sobat tinggal mengukuti jalan tersebut untuk sampai Ke Bugis Waterpark.

Dari sini sobat membutukan waktu sekitar 50 menit perjalanan. Tapi perluh sobat ketahui bahwa Makassar adalah wilaya yang padat akan kendaraan sehingga bisa saja waktu jarak tempu ke Bugis Waterpark lebih dari 50 menit.

Nah, untuk mempermuda sobat berkunjung ke Bugis Waterpark maka silakan lihat peta lokasi di bawah ini.


Wahana Bugis Waterpark Makassar

Salah satu yang menjadi daya tarik dari Bugis Waterpark Makassar adalah wahana yang cukup lengkap. Terdapat kolam renang baik untuk dewasa maupun anak-anak. Tak cukup sampai di situ, Bugis Waterpark juga di lengkapi dengan berbagai macam wahana lainnya yang tentu memberikan keasikkan tersendiri. Adapun wahana tersebut di antaranya pinisi slide, Black Hole, Aquatube-pipa wae, Free Fall, Multi Slide-Tappasorong, dan masih banyak lagi. Sobat tinggal memilih wahana mana yang cocok untukmu bermain.

Selain wahana, Bugis Waterpark juga di lengkapi dengan fasilitas penunjang yang cukup lengkap, Mulai dari Wc umum, Mushola, Gazebo, Food Court, Locker, First Aid dan Tempat Parkir.

Harga Tiket Masuk Bugis Waterpark Makassar
Bugis Waterpark Makassar
Foto: Andrybandaso
Untuk masuk ke Bugis Waterpark Makassar tentu sobat akan di kenakkan tiket masuk, yang biasanya di bandol dengan harga 150 ribu untuk hari kerja dan untuk hari wikkend dan libur biasanya seharga 200 ribu. Harga tiket tersebut sudah menyangkut keseluruhan wahana dan sebagaian fasilitas lainnya, seperti biaya parkir kendaraan.

Nah, mungkin ini saja pembahasa mengenai wahana rekreasi Bugis Waterpark Makassar, jika ada perubahan sobat ketahuo di tempat wisata Bugis Waterpark, maka silakan tulis di kolom komentar. Semoga artikel ini bermamfaat!!!

Belum ada Komentar untuk "Alamat, Rute Dan Harga Tiket Masuk Bugis Waterpark Makassar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel