10 Spot Foto Di Bukit Lintang Sewu Yang Bagus Untuk Galery Instagramable

WISATAOKY.COM -- Hallo sobat wisataoky, apa kamu sedang mencari objek wisata di Yogyakarta? jika yah, maka sobat tidak salah berkunjung, karena di sini saya akan meng-update artikel mengenai objek wisata yang ngehits di Yogyakarta. Namanya yaitu Bukit Lintang Sewu.

Spot Foto Bukit Lintang Sewu (Foto by @ Bukitlintangsewu)
Bagi kamu para generasi selfie yang sedang mencari tempat wisata di Jogja dengan gaya kekinian, maka jangan lewatkan Bukit Lintang Sewu. Ada banyak spot foto selfie yang siap menjadikan potretanmu terlihat sangat melenial dan kece begets loh. Kalau mau ngisi gallery istagrammu sih, tentu akan mendapatkan like bayak deh. hehehe....

Pemandangan yang di tawarkan oleh Puncak Lintang Sewu memang sangat istagenic. Di mana pada malam hari kerdap-kerdip lampu kota istimewa akan terlihat secara keseluruhan di puncak ini. Tak hanya itu, pesona senja soreh hari juga membuat siapa saja yang melihatnya berdecak kagum. Hal inilah, sehinggap Puncak Lintang Sewu wajib banget di kunjungi. 

Karena Bukit Lintang Sewu memiliki spot foto yang instagramable dan kece. Kalau ada rencana berwisata ke sini, maka silakan simak spot foto kece yang direkomendasikan yuk.

1. Miniatur Bintang


Miniatur Bintang Bukit Lintang sewu (Foto by @ Bukitlintangsewu)
Miniatur Bintang adalah spot foto pertama yang wajib sobat coba ketika berwisata ke Bukit Lintang Sewu. Sebab Miniatur ini mengedepankan pamandangan kota istimewa dan senja soreh hari sebagai latar potretan. Tentu, tampilan yang di hasilkan pasti terlihat sangat kece dan cocok untuk gallery istagram.

2. Tugu Watu Asah

Tugu Watu Asah (foto by @ Bukitlintangsewu)
Spot foto berikutnya yakni Tugu Watu Asah. Tugu ini memiliki bentuk seperti gapura, yang berdiri saling berseblahan dan di ujungnya terdapat jembatan dengan panjang sekitar 1,5 meter. Di sini sobat bisa menikmati hamparan alam yang begitu luas dan instagramable. Dengan pemandangan tersebut tentu potretan yang di hasilkan pastinya terlihat instagramable juga deh.

3. Gardu Pandang
Gardu Pandang Bukit Lintang Sewu (Foto By @ Wanderfulldligon)
Kalau gardu pandang yang satu ini memang memiliki tema yang sedikit unik, namun kelihatanya menggoda. Biasanya gardu pandang yang lain di buat menyerupai bentuk love atau perahu, tapi kalau yang ini bentuknya seperti kaki raksasa terbalik. Coba deh, kalau sobat duduk sambil memandang alam yang begitu luas di gardu pandang ini, pasti menyenangkan bukan? Apalagi di jadikan sebagai spot foto, tentunya terlihat milenial banget lah.

4. Pintu Doraemon
Pintu Doraemon Bukit Lintang Sewu (Foto by @ Hijabtravellers)
Pintu Doraemon merupakan spot foto dengan konsep ke mana saja. Bukan berarti dengan konsep tersebut sobat bisa ke mana aja seperti doraemon. Melainkan, konsep pintu ini di buat khusus untuk para pencinta selfie, dimana ketika sobat masuk ke dalam pintu ini, sobat akan terlihat seolah berada dekat dengan kota istimewa Yogyakarta. 

Waktu yang pas untuk mengambil potretan di pintu doraemon yakni pada malam hari, dimana kerdap-kerdip lampu kota istimewa akan menjadi latar belakang potretanmu.

5. Sapu Terbang
Spot Foto Sapu Terbang Bukit Lintang Sewu (Foto by @ Jogjascenery)
Berikutnya yakni Sapu Terbang. Sapu ini memiliki gaya dan konsepnya sedikit unik, sehinggap tak sedikit pengujung yang datang ke Bukit Lintang Sewu selalu mengabadikan foto mereka di sapu terbang ini.

Untuk latar potretannya sediri yakni pesona lampu kota Yogyakarta. Maka dari itulah waktu pas untuk berpotret di sini yakni malam hari.

6. Sangkar Burung
Spot Foto Sangkar Burung Bukit Lintang Sewu (Foto by @ Jogjanetizen)
Kalau di Dusun Bambu, sangkar burung di jadikan sebagai tempat kuliner, berbeda dengan sangkar burung yang ada di Bukit Lintang Sewu ini. Sangkar burung ini  sendiri di konsep khusus untuk para generasi selfie. Dimana spot foto ini di buat dengan perpaduan antara sangkar burung raksasa dan pemandangan alam sekitar, sehingga potretan yang di hasilkan sangat sempurna.

7. Pintu Bidadari


Pintu Bidadari Bukit Lintang Sewu (Foto by @ Jogjascenery)
Kalau spot foto yang ini, kayaknya cocok deh untuk para bidadari tak bersayap. Sebab spot foto ini memiliki konsepnya kaya pintu bidadari, dimana pintu berbentuk lingkaran tapi lonjo, yang kemudain di beri sayap tambahan di kedua sisinya.

8. Rumah Terbalik

Spot Foto Rumah Terbalik (foto by @ Bukitlintangsewu)
Memiliki bentuk yang unik dan menarik merupakan salah satu daya tarik utama dari setiap spot foto. Tak terkecuali juga dengan spot foto yang satu ini, dimana konsep dan berbentuknya terlihat seperti rumah namun terbalik. Letaknya pun sangat unik yakni berada tepat di pinggir tebing, dan langsung menghadap ke luar pemandangan alam.

Selain menikmati indahnya pemandangan alam, spot foto ini juga kerap di jadikan sebagai tempat menikmati senja loh. Jadi, perfek deh kalau di jadikan sebagai tempat berpotret.

9. Spot Foto Kartu Love Terbalik

Spot Foto kartu Love Bukit Lintang Sewu (Foto by @ Pesonaimogiri)
Apa sobat pernah bermain kartu joker? jika ya, pasti tidak asing lagi kan dengan kartu yang memiliki bentuk love berwarna merah. Spot foto ini dirancang persis seperti kartu love, namun terbalik dan di tengahnya juga di beri lubang melingkar.

Sobat bisa berfoto di depan atau belakang dengan gaya sedikit alai untuk di pos ke media sosial.  Dimana keindahan kota istimewa menjadi begron utama dari spot foto ini.

10. Payung Terbang

Spot Foto Payung Terbang (foto by @ Bukitlintangsewu)
Spot foto yang tak kalah kece dan instagramable adalah payung terbang. Payung ini memiliki warna yang beranekan macam, dan sengaja di gantung menggunakan seutas tali.

Tentu hal inilah yang membuatnya banyak di lirik oleh para pencinta foto selfie. Dengan gaya sedikit kece sambil memegang payung, pasti potretan yang di hasilkan tentu tak kalah menariknya.

Nah, sekian pembahasan mengenai Spot Foto Di  Bukit Lintang Sewu Yang Bagus Untuk Galery Istagram, semoga artikel ini bermamfaat. dan jangan lupa berkunjung ke artikel lain yang ada di blog ini untuk menemukan tujuan liburan berikutnya. 

Belum ada Komentar untuk "10 Spot Foto Di Bukit Lintang Sewu Yang Bagus Untuk Galery Instagramable"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel