Wisata Pantai Topejawa Takalar Sulawesi Selatan Fasilitas Kolam, Wahana Permainan dan Keindahan Pantai

PANTAI TOPEJAWA -- Sebuah pengalaman yang menakjudkan ketika menginjakkan kaki di Wisata Pantai Topejawa Takalar Sulawesi Selatan. Bagaimana tidak, tempat wisata yang beralamatkan di Topejawa, Mangara Bombang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan ini memiliki seribu keindahan.

Mulai dari keindahan birunya pantai, kolam berenang dan sejumlah wahana permainan air. Selain itu, fasilitas yang dapat kita nikmati disini yakni banyaknya tempat tempat nongkrong seperti gasebo yang berjejeran di pinggir pantai dan kolam berenang.

Wisata Pantai Topejawa Takalar Sulawesi Selatan
Wisata Pantai Topejawa Takalar Sulawesi Selatan

















Gasebo yang disediakan sebenarnya berbayar dengan tarif  20 Ribu untuk hari sabtu, minggu dan hari libur. Sedangkan Senin sampai jumat 10 ribu. tapi pada kenyataannya gasebo tersebut kadang-kadang gratis, intinya anda harus datang cepat.

Disini juga anda bisa menikmati keindahan sunset  yang menawarkan keindahan yang luar biasa. Tak heran jika, tempat ini dikenal sebagai tempat wisata yang memiliki Wahana Bermain Terlengkap di Takalar.
Wisata Pantai Topejawa Takalar Sulawesi Selatan
Kolam Berenang Sebelum Peresmian Pantai Topejawa

Fasilitas lain ditawarkan tempat ini adalah kolam berenang, masjid dan kafe. Untuk mereka yang ingin mengadakan kegiatan besar, juga disediakan aula serbaguna yang berukuran besar. 

Mengenai kolam renang tersedia untuk tiga kalangan yakni untuk kalangan anak-anak dengan tinggi 50 cm, kolam khusus untuk laki-laki 70 cm dan kolam renang khusus untuk perempuan 70 cm. Jadi sangat bagus untuk liburan bersama keluarga disini brow.

Wisata Pantai Topejawa Takalar Sulawesi Selatan
Gasebo Disekitar Wisata Pantai Topejawa Takalar Sulawesi Selatan
Walaupun dibedakan antar kolam renang perempuan dan laki-laki, nyatanya kedua kolam ini kini menjadi umum, alias campur aduk antara perempuan dan laki-laki.

Jika anda bosan berenang di kolam yang tersedia. anda juga dapat menikmati pantai yang dengan keindahan pasir putih dan air warna biru langit.

Wahana Permainan Air Wisata Pantai Topejawa Takalar Sulawesi Selatan
Wahana Permainan Air Wisata Pantai Topejawa Takalar Sulawesi Selatan
Yang lebih menarik lagi brow, ternyata pihak pengelola Wisata Pantai Topejawa Takalar juga menyediakan permainan speed boat bagi mereka yang suka tantangan.  

Bagi kalian yang hobbynya makan juga sangat pas untuk mengunjungi tempat ini karena disini tersedia berbagai macam makanan. 

Mengenai Harga tiket masuk Wisata Pantai Topejawa, Takalar, Sulawesi Selatan, yakni berkisar 10 ribu per orang untuk hari biasa. Sedangkan untuk hari libur atau tanggal merah sebesar 25 ribu rupiah.

Peta Wisata Pantai Topejawa Takalar Sulawesi Selatan
Peta Wisata Pantai Topejawa Takalar Sulawesi Selatan via Google Maps
Terakhir yang perlu anda ketahui bahwa Wisata Pantai Topejawa berjarak  53 Kilometer dari Kota Makassar melewati Jalan Mentro Tanjung Bunga, Transtudio Makassar, Jalan Barombong, Jalan Poros Gatesong Setelah ini sudah dekat kawan anda tinggal nanya ke masyarakat setempat atau bisa menggunakan Google Maps.

Wisata Pantai Topejawa Takalar Sulawesi Selatan resmi beroperasi pada tanggal 20 Desember 2017 setelah diresmikan oleh M Natsir Ibrahim, selaku Pelaksana Tugas Bupati Takalar.

Tags: Wisata Takalar, Liburan Takalar, Pantai Topejawa, Wisata Makassar

Belum ada Komentar untuk "Wisata Pantai Topejawa Takalar Sulawesi Selatan Fasilitas Kolam, Wahana Permainan dan Keindahan Pantai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel