Harga Tiket Masuk Dan Fasilitas The Great Asia Africa Lembang Bandung

WISATAOKY.COM, Harga Tiket Dan Fasilitas The Great Asia Africa Lembang Bandung -- Ingin berwisata ketempat yang paling seru dan menyenangkan di kalah waktu liburan maka Bandung adalah pilihan yang paling ideal. Sebuah kota di provinsi jawa barat dengan kawasan wisata yang serba  indah dan menawan. Tak heran jika dari tahun ke tahun jumlah wisatawan yang datang selalu membludak, apalagi di akhir pergantian tahun. Bukan hanya itu, destinasi wisata Bandung juga terkenal akan eksotis dan instagramable, yang tentunya dapat membuat wisatawan nyaman untuk tinggal berlama-lama. Nah, salah satu destinasi wisata tersebut ialah The Great Asia Africa.
Wahana Indonesia The Great Asia Africa (Foto: thegreatasiaafrica.id)
The Great Asia Africa, yah inilah merupakan destinasi wisata Bandung super keren dan unik, yang di bangun untuk semua kalangan baik anak-anak, dewasa ataupun orang tua. Di klaim, destinasi wisata ini merupakan salah yang paling di minati wisatawan lokal dan mancanegara ketika hendak mengeksplor Bandung setiap tahunnya. Tentu hal ini wajar, sebab ketika berwisata ke The Great Asia Africa, rasanya kita dapat mengunjungi negara-negara tetangga se AsiaAfrika dengan harga paling murah. 

Tersedia 7 wahana dengan konsep yang unik dan tertata sesuai dengan budaya dan ciri khas masing-masing negara, dari Asia dan Afrika. Dan yang lebih kerennya lagi, wahana tersebut di lengkapi dengan spot foto, tempat kuliner khas masing-masing negara, tempat belanja, tempat hiburan dan lain sebagainya di segala sisinya. Tentu hal ini yang membuat para wisatawan tidak tahan pengen ekslor langsung Then  Great Asia Africa. Akan tetapi jangan telalu berburu-buru sob, ngak baik, karena ada pepatah mengatakan bahwa "ngak kenal maka ngak sayang". Nah, kalau gitu mending simak dulu nih informasi lengkapnya mengenai destinasi wisata The Grand Asia Africa, biar liburanya makin seru tanpa halangan.

Alamat The Great Asia Africa Lembang
Wahana Thailand The Great Asia Africa (Foto: thegreatasiaafrica.id)
Alamat lokasi The Great Asia Africa yakni berada di Lembang, tepatnya di Jalan Raya Lembang - Bandung Nomor 71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia.  The Great Asia Africa ini buka setiap harinya mulai pukul 08.00 pagi sampai 20.00 malam. Jam buka ini berlaku baik di hari kerja, weekend atau hari libur nasional lainnya.

Rute The Great Asia Africa Lembang

Sebagai salah satu destinasi wisata yang populer, The Great Asia Africa sangat mudah di jangkau baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Hal ini di karenakan jarak dari kota Bandung ke The Great Asia Africa sangat dekat, yakni sekitar 15 kilometer dan dapat di tempu sekitar 40 menit perjalanan. Akan tetapi, waktu tempu menuju The Great Asia Africa di tentukan berdasarkan kecepatan berkendara dan kondisi jalan (macet atau tidak). Nah, bagi sobat yang baru pertama kali menuju ke The Great Asia Africa mengunakan kendaraan pribadi maka kami recomendasikan untu menggunakan jasa penyedia layanan petunjuk jalan seperti google Maps atau peta lokasi lainnya. Mengapa demikan?, sebab selain destinasi wisata ini sudah terdaftar di google pencarian, sobat juga bisa mendapatkan rute paling dekat berdasarkan titik keberangkatan di Kota Bandung dan sekitarnya.

Sementara itu, bagi sobat yang tidak memiliki kendaraan pribadi atau berasal dari luar wilaya Bandung maka ada banyak cara yang dapat sobat coba, misalnya menggunakan angkutan umum yang langsung mengarah ke Lembang, dengan harga yang relatif terjangkau. Akan tetapi, sepertinya ini terlalu ribet bagi sobat yang baru pertama kali mengunjungi kawasan Lembang. Nan, jangan khawatir karena masih ada pilihan selanjutnya yang dapat sobat gunakan, misalnya menggunakan Grab atau Goojek, Sewa Mobil Bandung, Bus Pariwisata Bandung, dan masih banyak lagi.

Untuk lebih mudah menemukan lokasi The Great Asia Africa, berikut kami sajikan peta lokasinya.
Harga Tiket Masuk The Great Asia Africa Lembang
Wahana Timur Tengah The Great Asia Africa (Foto: thegreatasiaafrica.id)
Untuk harga tiket masuk wisata The Great Asia Africa yakni sebesar 50.000 per orang. Harga tiket masuk tersebut berlaku baik untuk wisatawan lokal, mancanegara, di hari kerja ataupun di hari libur. Akan tetapi, yang lebih menariknya lagi dari The Great Asia Africa yakni di mana sering kali diadakan promo tiket masuk yang bisa mencapai sebesar 50% untuk para pengunjung. Tentu hal inilah yang menjadi daya tarik utama wisata The Great Asia Africa.

Di sisi lain, bagi sobat yang datang dengan kendaraan pribadi maka tentu di kenakkan tiket parkir kendaraan. Biasanya tiket parkir di The Great Asia Africa ini berbeda sobat, antara kendaraan roda dua dan roda empat. Untuk parkir kendaraan roda empat atau bus biasanya seharga 3.000 per kendaraan, dan untuk parkir kendaraan roda dua sebesar 2.000 per kendaraan.

Selain harga tiket masuk dan biaya parkir kendaraan, The Great Asia Africa juga menawarkan penyewahan fasilitas berupa kostum pakaian adat setiap negara ke pada para pengunjung yang ingin berfoto. Kostum tersebut di bandol dengan harga yang berbeda-beda, ada  yang di bawah 100 ribu, ada pula yang di atas 100 ribu.

Fasilitas The Great Asia Africa Lembang
Wahana Afrika The Great Asia Africa (thegreatasiaafrica.id)
Sebagia sudah terterah di pembahasan awal, bahwa The Great Asia Africa ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Tentu hal ini memberikan kenyamanan dan juga ketenangan bagi para wisatawan sehingga ingin berlama-lama liburan di destinasi wisata ini. Lantas seperti apa saja fasilitas yang ada di The Great Asia Africa ini.

Fasilitas kuliner seperti rumah makan atau restoran sudah tersedia di destinasi wisata ini. Bukan hanya menawarkan kuliner khas negara masing-masing, tetapi tiap wahana tersebut tersedia makanan khas 7 negara dengan sajian kuliner yang cukup memuaskan.

Selain itu, terdapat juga fasilitas berupa spot foto yang di bangun di segala sisinya, dengan gaya dan bentuk mirip dengan spot foto asal negaranya. Sobat bisa bergaya sedikit kece untuk menghasilkan potretan yang keren, dan tentu tidak kalah dengan foto para wisatawan mancanegara.

Tersedia juga fasilitas berupa wc umum, kamar mandi. tempat parkir yang cukup luas, Gasebo, toko souvenir yang menjual aneka macam pernak pernik khas negara se AsiaAfrika dan juga motor sewa yang bisa sobat gunakan untuk berkeliling The Great Asia Africa. Biasanya harga sewa kendaraan ini di bandol sebesar 25.000 per kendaraan.

Wahana The Great Asia Africa Lembang
The Great Asia Africa
Jika merencanakan liburan ke negara-negara tetangga AsiaAfrika untuk sekedar berfoto dan menikmati kuliner khas negara lain, maka saran saya mending pending dulu lah sob, sebab di The Great Asia Africa ini sobat bisa menemukan semuanya. Bukan hanya satu negara tetapi ada 7 negara sekaligus yang dapat sobat eksplor dalam satu hari penuh dengan butget yang cukup terjangkau. Tentunya itu akan memberikan kenyamanan serta keasikan tersendiri.

Kosep wahana yang ada di The Great Asia Africa ini persis seperti negara asalnya. Wahana tersebut, terdiri dari 7 bagian yang di antaranya adalah Indonesia, Jepang, Korea, Timur Tengah, India, Thailand, dan Afrika. Tiap-tiap wahana ini kental dengan budaya masing-masing negara asal. Contoh misalnya di wahana Indonesia yang dilengkapi dengan rumah adat khas daerah indonesia, Jepang yang kental dengan arsitek bangunan Jepang, apalagi Korea, Timur Tengah, India, Thailand dan Afrika, tentu menawarkan suasana khas masing-masing.

Penginapan The Great Asia Africa Lembang

Demi kenyamanan para pengunjung yang datang ke destinasi wisata The Great Asia Africa, pihak pengelolah telah menyediakan fasilitas penginapan untuk para wisatawan yang ingin tinggal berlama-lama. Terdapat villa yang begitu nyaman dengan harga paling terjangkau.

Bukan hanya villa saja, sobat juga bisa mencari Hotel yang dekat dengan destinasi wisata The Great Asia Africa. Sobat bisa cek langsung di website penyedia layanan hotel dekat wisata The Great Asia Africa, seperti travoloka.com atau pegipegi.com.

Info Pihak Pengelolah The Great Asia Africa: 0811-2166-000
Web Site The Great Asia Africa: thegreatasiaafrica.id

Nah, bagaimana sobat kapan kiranya mengunjungi The Great Asia Africa? semoga artikel ini bermamfaat. Artikel ini kami tulis berdasarkan informasi yang penulis dapatkan ketika berkunjung ke The Great Asia Africa. Jika ada perubahan informasi yang sobat ketahui silakan tulis di kolom komentar.

Belum ada Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dan Fasilitas The Great Asia Africa Lembang Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel