Lokasi Dan Harga Penginapan Woy Woy Sunrise Bira Bulukumba

WISATAOKY.COM -- Tempat wisata di berbagai wilaya selalu menarik untuk di bahas. Baik itu dari segi wisata Budaya, Wisata Religi, atau bahkan Wisata Alam. Seperti halnya dengan Bulukumba yang menyimpan kekayaan alam begitu istimewa. Tidak heran jika para wisatawan berbondong-bondong mengunjungi wilaya ini.
Woy Woy Sunrise Bira
Foto: Rachea
Sala satu obyek wisata di Bulukumba yang saat ini sedang ramai di incar wisatawan ialah Pantai Tanjung Bira. Namun, di pembahasan ini saya tidak akan membahasnya, melainkan saya akan membahas tempat wisata yang terbilang baru di Bulukumba, Yakni Woy Woy Sunrise bira.

Woy Woy ini merupakan tempat wisata pantai yang berpadu dengan penginapan warna-warni. Keindahan dari Woy Woy ini memang tak boleh diremehkan. Hal ini terlihat dari juluki, yakni Wisata Brighton Beach di Melbourne dari Australia.

Daya Tarik Woy Woy Sunrise Bira
Woy Woy Sunrise Bira
Foto: Eksplore World
Woy Woy merupakan salah satu obyek wisata tersembunyi yang ada di Bira. Tempat wisata ini memiliki keindahan sangat menawan, di mana sobat bisa menikmati indahnya pasir putih dan laut lepas. 

Keistimewaan tersebut bukan hanya itu, tetapi Woy Woy Sunrise Bira juga menawarkan pesona sunrise pada pagi hari.  Banyak yang berkata bahwa di sinilah tempat paling istagramable di Bulukumba untuk menikmati sunrise.

Terdapat juga tempat duduk yang di rancang khusus layaknya seperti kamar kecil dengan kain putih sebagai penutup. Tempat duduknya pun terbuat dari kasur yang sangat empuk loh. Cocok banget sebagai tempat istirahat atau tempat berfoto selfie.

Selain itu, Woy Woy juga menyediakan fasilitas berupa Hammock yang berada tempat di pinggir pantai. Hammock ini di rancang khusus untuk sobat yang ingin beistirahat dengan nuasa yang berbeda. Bagi sobat yang suka berfoto maka hammock ini adalah spot paling kece di Woy Woy Sunrise Bira. 

Bukan hanya fasilitas berupa hammock yang kece dan menarik tetapi juga terdapat fasilitas berupa kolam renang yang sangat istagramable. Di sini juga tempat yang sangat pas untuk menikmati sunrise pada pagi hari.
Selain fasilitas di atas, Woy Woy juga menawarkan hidangan yang tak beleh terlewatkan. Sekali coba sobat pasti langsung ketagihan, di mana hidangan di restoran ini merupakan hasil laut nelayan setempat. Restoran ini berada di pinggir Pantai, yang tepatnya di sebelah kolam renang.

Lokasi Woy Woy Sunrise Bira

Woy Woy Sunrise Bira sebenarnya masih berada di kawasan wisata Bulukumba paling populer. Yah ngak salah lagi yakni Pantai Tanjung Bira. Atau tepatnya berada di Unnamed Road, Bira, Bonto Bahari, Bulukumba Regency, South Sulawesi.

Untuk sampai ke sana sobat bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Rutenya pun sama dengan rute menuju ke pantai Tanjung Bira, yakni melewati Jln. Poros Pelabuhan Bira.

Harga Penginapan Woy Woy Bira
Woy Woy Sunrise Bira
Foto: Jss Makassar
Untuk masuk ke kawasan penginapan Woy Woy sobat hanya membayar sebesar 10 ribu saja. Sedangkan, bagi sobat yang berencana menginap di Woy Woy Sunrise Bira maka harus membayar sebesar 500 ribu saja.

Jika ingin menginap maka sobat harus terlebih dahulu melakukan cek-in karena woy woy di sini hanya menyediakan 6 tempat penginapan saja.

Harga tiket di atas hanya berlaku untuk orang dewasa, anak-anak di bawah umur 10 tahun tidak di kenakkan alias gratis. Biaya ini dipergunakan untuk memelihara agar obyek wisata ini selalu terlihat indah dan menarik.

Nah, mungkin ini saja pembahasan mengenai Woy Woy Sunrise Bira, jika ada perubahan  yang sobat ketahui mengenai Woy Woy Sunrise Bira, maka silakan tulis di kolom komentar. Semoga artikel ini bermamfaat dan selamat berkunjung!!!

Belum ada Komentar untuk "Lokasi Dan Harga Penginapan Woy Woy Sunrise Bira Bulukumba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel