10 Kafe Bulukumba Yang Lagi Hits Dan Bagus Untuk Nongkrong

WISATAOKY.COM -- Surganya anak muda, mungkin itulah julukan yang pantas untuk cafe sekarang ini. Sebab, ketika mampir di sebuah cafe maka tak jarang sobat menemukan cafe yang selalu ramai oleh anak muda terutama kaum milenial. Tak terkecuali dengan cafe yang ada di daerah Bulukumba. Di sana sobat akan menemukan banyak sekali anak muda yang nongkrong, entah itu lagi diskusi, bercanda sama sahabat atau lain sebagainya. Hal ini memang wajar, karena cafe merupakan tempat yang paling mengasykkan untuk bercanda sambil menikmati secangkir kopi dan aneka macam sajian kuliner  yang begitu lesat. Nah, untuk itu kami merangkum 10 Kafe Bulukumba Yang Lagi Hits Dan Bagus Untuk Nongkrong. Mau tau apa ajah? Yuk simak update di bawah ini. 

1. Natural Cafe
Natural Cafe Bulukumba
Foto: Natural Cafe
Cafe pertama yang wajib sobat kunjungi ketika berada di Bulukumba adalah Natural Cafe. Letaknya yakni berada di Jl. Jend Sudirman, Terang-Terang, Ujung Bulu, Kab. Bulukumba. Pada malam hari apalagi pas malam minggu tempat ini selalu ramai di kunjungi oleh para penikmat kuliner sehingga sering kali pengunjung tidak kebagian tempat duduk, soh sobat harus datang lebih cepat. Suasana di cafe ini juga sangat nyaman dan keren sehingga recomendasi banget.

2. Cafe Corner Tanete
Cafe Corner Tanete
Foto: Ariqah Talitah
Satu lagi nih tempat nongkrong yang tak boleh terlewatkan ketika sobat berada di daerah Bulukumba, namanya yakni Cafe Corner Tanete. Cafe ini memiliki suasana nyaman dengan udara yang sejuk, karena berada tepat di pepohonan karet. Letaknya yakni berada di Jln. Anti Suci, Kel. Tanete, Kec. Bulukumba. Kab. Bulukumba.

Menu yang tersedia di Cafe Corner Tanete cukup lengkap dan beragam, mulai dari minuman, seperti Lemon Tea, Strowbery, Moccacino, Green Tea, dan lain sebagainya. Sedangkan, untuk menu pelengkapnya terdiri dari pisang goreng keju, roti bakar, kentang goreng, dan pisang nugget. Tak cukup sampai di situ, cafe ini juga di lengkapi dengan Wifi anti lemot dan fasilitas live music yang bisa di saksikan malam hari.

3. Sanders Cafe Bulukumba
Sanders Cafe Bulukumba
Foto: Sanders Cafe
Bagi sobat yang mencari cafe untuk segala usia dengan fasilitas berupa Wf yang lancar dan nyaman, maka Sanders Cafe Bulukumba tempatnya.  Cafe ini berada di Tanah Kongkong, Ujung Bulu, Kab. Bulukumba, Sulawesi Selatan. Ada banyak makanan dan minuman yang di sajikan di cafe ini dengan rasa yang autentik. Cafe ini juga di dekorasi dengan bentuk yang fotogenik sehingga nyaman banget untuk di jadikan tempat ngobrol dan berkumpul sambil bercanda tawa.

4. Royal Shake Cafe
Royal Shake Cafe
Foto: Royalshake Cafe
Mengajak kekasi pergi hangout pasti pengennya ke tempat nyaman? Di Bulukumba sendiri ada loh tempatnya yakni Royal Shake Cafe. Cafe ini berada di pinggir persawahan, yakni tepatnya di Bintarore, ujung Bulu, Kab. Bulukumba. Penataan ruangan dari cafe ini sangat unik dan instagramable. Belum lagi minuman dan kuliner yang di sajikan sangat lesat sehingga memberikan kesan tersendiri. Cafe ini juga menyediakan Wifi  gratis loh bagi para pengunjung. 

5. Lahongka Panorama Cafe 
Lahongka Panorama Cafe
Foto: Cafe Bulukumba
Lahongka Panorama cafe merupakan tempat nongkrong yang wajib sobat coba ketika berada di Bulukumba. Cafe ini terletak di Jln. Poros Bira, Bulukumba, Sulawesi Selatan. Desain dan bentuk dari cafe ini istagenic banget, dimana sobat bisa menikmati aneka kuliner dengan berbagai macam sajian sambil menikmati pemandangan laut Pantai Bira yang begitu indah. Selain itu, cafe ini juga menawarkan sisi romantis dan cocok di jadikan sebagai spot foto. Pada malam hari Lahongka Panorama Cafe juga mengadakan lave music loh.

6. Abbana Cafe
Abbana Cafe
Foto: Bram_Production
Terletak di Loka, Ujung Bulu, Kab. Bulukumba, Abbana Cafe memiliki konsep kekinian yang cocok untuk anak muda maupun keluarga. Di mana desainya cukup  unik dan keren banget, apalagi di cafe ini sering kali di adakan live music. Kuliner di cafe ini juga berfariasi loh, mulai dari minuman dengan aneka macam rasa sampai dengan makanan yang cukup lesat. Cafe ini memiliki tempat duduk yang cukup sederhana, yang terbuat dari kayu dengan cat berwarna merah. Dengan tempatnya yang begitu unik dan sederhana, membuat cafe ini memiliki sisi daya tarik tersendiri loh.

7. Cafe Wow Bulukumba
Cafe Wow Bulukumba
Foto: Kang Aking
Cafe Wow yang berlokasi di Jl. Lanto Dg, Pasewang No.2, Caile, Ujung Bulu adalah salah satu tempat nongki paling asik dan milenial bangat. Cafe ini memiliki desain yang istagenic, di mana area cafe terbagi menjadi dua lantai, dan di lengkapi dengan kolam renang. 

Hidangan di cafe ini juga berfareasi loh, mulai dari menu dengan porsi besar, sampai dengan hidangan kopi yang menggoda bibir. Cafe ini mulai beroprasi pukul 8 pagi hinggap pukul 12 malam. Live music juga sering di adakan di cafe ini. Hal ini tentu cukup menjadi alasan mengapa cafe ini selalu di padati pengunjung.

8. S'Pas Cafe Coffee
 S'Pas Cafe Coffee
Foto: Sinchan Lynda
Tempat nongkrong yang romantis, ya itulah S'pas Cafe Coffee. Letaknya yakni berada di Jl. Poros Bulukumba-Sinjai, Tanete, Bulukumpa, Kab. Bulukumba. Cafe ini menyajikan aneka macam makanan dan minuman dengan rasa yang autentik, yang mana di antaranya yaitu Pour Over, Ekspresso, Bon-Bon, Coffee latte, Caramel, Tora, Vanila late, Blue Acean, Melon Coliste, dan masih banyak lagi. Di cafe ini setiap hari buka mulai jam 8 pagi sampai 12 malam. 

9. GRAND 99 Cafe & Resto
GRAND 99 Cafe & Resto
Foto: Cepergenk
Lagi cari cafe yang asik buat hangout bereng sahabat? Bisa nih datang ke GRAND 99 Cafe & Resto. Letaknya yakni di Jl. Bhakti Adi Guna No. 99 | Caile, ujung Bulu, Bulukumba. Cafe ini memiliki desain dan arsitek yang interior sehingga recomendasi bangat deh untuk di jadikan tempat nongkrong. 

Selain dapat menikmati kopi di cafe ini, sobat juga bisa menikmati aneka macam hidangan berupa masakan laut. Yang menjadi vaforit bagi para pengunjung di cafe ini ialah nasi Goreng yang sangat nikmat guys. Tidak sampai di makanannya saja, cafe ini juga menyediakan ruangan karokean loh, jadi bisa belajar nyanyi juga di sini.

10. Dafa Cafe Ujung Loe
Dafa Cafe Ujung Loe
Foto: Thepapskyofficial

Dari sekian banyaknya cafe yang ada di Bulukumba, Dafe Cafe patut pula untuk sobat coba. Cafe ini berada di depan Alfamart yakni tepanya di Jl. Poros Bira Bulukumba, Ujung Loe, Kab. Bulukumba. 

Cafe ini menyungguhkan menu yang tak kalah lesat dari dari cafe lainnya. Setiap malamnya cafe ini selalu di padati oleh pengunjung, karena selain menunya yang lesat cafe ini juga memiliki desain yang cukup istagenic. Tempatnya juga sangatlah bersih dan jauh dari kebisingan.

Nah, inilah pembahasan mengenai 10 Kafe Bulukumba Yang Lagi Hits Dan Bagus Untuk Nongkrong, semoga artikel ini bermamfaat!!!

Belum ada Komentar untuk "10 Kafe Bulukumba Yang Lagi Hits Dan Bagus Untuk Nongkrong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel