Alamat, Fasilitas Dan Harga Camping Baliwoso Camp Bali

WISATAOKY.COM -- Menghabiskan waktu libur di Pulau Dewata adalah salah satu alternatif yang bisa di jadikan sebagai penghilang stress dan penat akibat rutinitas kerja sehari-hari. Hal ini dikarenakan Pulau Dewata memiliki keindahan yang tidak bisa di pungkiri, baik itu wisata alam maupun wisata religi. Namun bagi sobat yang berasal dari luar wilaya Bali atau yang ada dalam wilaya Bali dan ingin mencoba tempat wisata yang berbeda, maka tentu penginapan adalah pilihan yang tidak boleh terlewatkan. Ada banyak penginapan yang tersedia di wilaya Bali, seperti misalnya hotel, Villa, atau bahkan perkemahan dengan sensasi yang berbeda-beda.

Penginapan Baliwoso Camp
Penginapan Baliwoso Camp (Foto: Sevintia)
Nah, untuk sobat yang ingin menghabiskan waktu liburan di daerah Bangli, maka saya anjurkan untuk memilih Baliwoso Camp Bali sebagai tempat tinggal. Baliwoso Camp Bali ini merupakan penginapan yang dirancang khusus sebagai bumi perkemahan. Letaknya tidak lah begitu jauh dari tempat wisata yang ada di wilaya Kintamani, seperti misalnya Danau Bantur, Desa Trunyan, Desa Peneloka, Air Panas Toya Bungkah Hot Spring, Desa Pengotan dan masih banyak lagi, sehingga pas  bangat untuk sobat. Selain itu, cuaca yang ada di Baliwoso masih sangat alami dan sejuk, serta jauh dari polusi.

Lokasi Baliwoso Camp Bali

Penginapan Baliwoso Camp berada di wilaya obyek wisata religi yakni di Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli. Bali, Indonesia. Cukup dengan berjalan kaki selama 30 menit sobat bisa sampai ke desa wisata ini. Desa ini hanya di huni sekitar 150 keluarga dengan meyoritas penduduknya memeluk agama hindu kuno. Maka tentu, yang menjadi daya tarik dari desa ini ialah kebudayaan. Selain itu, Desa ini juga memiliki udara yang masih sangat alami dan sejuk karena di kelilingi oleh pepohonan rindang. Hal inilah yang membuat Desa Pengotan memperole penghargaan di bidang kehutanan oleh Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada masa pemerintahannya.

Harga Camping Baliwoso Camp Bali


Foto: Putra Artawan
Untuk sobat yang ingin berkunjung ke Baliwoso, tidak perluh khawatir akan tiket masuk karena biayanya tidak menguras isi dompet. Hanya dengan membayar 10.000 ribu saja sobat bisa menikmati indahnya pemadangan yang ada di Baliwoso.

Selanjutnya, untuk sobat yang berencana menginap dan ingin menyewa fasilitas penginapan berupa tenda atau camping, maka sobat bisa membayar sebesar 500 ribu untuk tenda berukuran sedang dan 1 juta untuk tenda berukuran besar.

Rute Menuju Baliwoso Camp Bali

Untuk sobat yang berasal dari luar daerah Bali atau berada di Bali dan menjadikan kota Denpasar sebagai titik pusat, untuk menuju ke penginapan Baliwoso Camp maka tidak perluh kawatir sebab rute yang di lalui sangatlah memadai. sobat bisa menggunakan kendaraan roda dua, empat atau bahkan bus pariwisata untuk menuju ke sana.

Rute yang dapat sobat lalui ketika berada di Kota Denpasar yakni menuju ke Kota Gianyar, kemudian ke kota Bangli. Setelah, ambil rute menuju ke Jalan Nusantara untuk sampai ke Baliwoso. Namun, jika sobat masih bingung dengan rute di atas, silakan lihat peta lokasi di bawah ini.

Fasilitas Baliwoso Camp Bali


Play Ground Baliwoso
Play Ground Baliwoso (Foto: Baliwoso)
1. Ada 8 Tenda Berukuran Besar Dan  3 Tenda Berukuran Sedang

Mengingat Baliwoso Camp merupakan penginapan yang di rancang khusus sebagai bumi perkemahan, maka tentu di sana sobat akan menemukan ada banyak tenda penginapan. Untuk tenda yang berukuran besar, terdapat 8 jenis dan masing-masing di lengkapi dengan kasur tidur yang sangat empuk. Masing-masing tenda terdiri dari 11 kasur tidur, sehingga cocok sebagai tempat menginap bersama keluarga. Sedangkan, tenda yang berukuran kecil, hanya tersedia 3 buah saja, dan tiap tenda dapat memuat sekitar 2 sampai 3 orang saja.

2. Terdiri Dari 8 Wc Umum

Tempat penginapan Baliwoso Camp juga di lengkapi 8 jenis kamar mandi Plus Hot Shower. Kamar mandi ini di bagi menjadi dua tempat, yakni di bagaian tengah terdapat 6 kamar mandi lengkap dengan 2 wastefel dan di bagian bawah terdapat 2 kamar mandi lengkap dengan 2 Wastafel.

3. Terdapat Menikmati Kuliner

Salah satu hal yang wajib sobat coba ketika berada di Baliwoso Camp adalah kuliner. Terdapat 2 tempat kuliner yang cukup bagus dengan sajian kuliner yang lesat. Yang paling di minati para pengunjung Baliwoso Camp adalah Burger dan Hot Coffee Latte yang biasanya di bandol dengan harga 15 ribu saja.

4. Play Ground

Selain tempat penginapan, Baliwoso Camp juga dilenkapi dengan Play Ground atau taman bermain. Sobat bisa menggelar aneka macam kegiatan baik itu kegiatan keluarga maupun kegiatan kantoran. Selain itu, pada malam hari sobat juga bisa menjadikan Play Ground sebagai tempat mengadakan kegiantan api unggun. Hampir setiap keluarga atau rombongan yang menginap di Baliwoso Camp ini selalu mengadakan api unggun. Untuk kayu bakar sendiri, sobat bisa minta di pihak pengelola Baliwoso Camp.

5. Aula Pertemuan

Aula pertemuan ini berada dekat dengan Play Ground. Aula ini sudah di lengkapi dengan tikar duduk dan bantal sebagai tempat duduk. Terdapat juga meja di bagian depan, serta lampu peneragan pada malam hari yang cukup bersahabat, walaupun letaknya berada di pedesaan.

Nah, mungkin ini saja pembahasan mengenai Alamat, Fasilitas dan Harga Penginapan Baliwoso, jika ada perubahan informasi yang sobat ketahui silakan tulis di kolam komentar. Semoga artikel ini bermamfaat!!!

Belum ada Komentar untuk "Alamat, Fasilitas Dan Harga Camping Baliwoso Camp Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel