Alamat dan Harga Tiket Masuk Ice Cream World Jogja, Tempat Selfie yang Lagi Hits

WISATAOKY.COM, -- Ice Cream World Jogja adalah sebuah kafe es krim yang terletak di Jl. Solo km. 11 no. 31, Cupuwatu I, Purwomartani, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kafe ini, mulai beroperasi pada tanggal 13 Februari 2018. Ice Cream World dibangun dalam sebuah ruko lantai satu tepat di depan Kantor Unit Pelaksanaan Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB) Kalitirto.
Ice Cream World Jogja
Foto Winda via IG

Bila melihat dari luar maka, Ice Cream World dibuat dengan desaig mini market. Pada bagian dinding di cat warna warni dan terdapat tulisan "Ice Cream World" tepat di atas Pintu masuk. Tak jauh dari bangunan terdapat papan nama yang berdiri tegak menggunakan tiang besi dengan tulisan Ice Cream World Indonesia.  Papan nama ini akan terlihat jelas jika sobat melewati Jl. Solo km. 11. 

Menu Ice Cream World

Bila masuk keruangan Ice Cream World, sobat dapat menikmati es krim Gelato yaitu es krim yang terbuat dari susu, krim, dan gula. Es Krim Gelato sendiri merupakan es krim asal Italia yang artinya "beku". Es Krim Gelato umumnya memiliki kandungan lemak yang rendah dan memiliki rasa yang sangat nikmat. Di Kafe Ice Cream World, sobat dapat memilih rasa sesuai selerah, karena disini ada banyak varian yang disediakan seperti misalnya rasa buah, dan kacang-kacangan.

Selain menu es krim, di Ice Cream World juga terdapat tempat berfoto dengan latar gambar es krim warna-warni. Tempat ini didesain khusus untuk para pecinta fotografi dan selegram. Bila sobat kesini yakin de gak bakal bosan, karena disini ada banyak spot berbentuk studio foto mini. Dimana setiap ruangan memiliki latar ornamen es krim yang berbeda-beda. 

Walaupun konsep utamanya adalah es krim, namun Ice Cream World juga menyediakan spot foto  dengan latar biskuit, permen dan kue. Hal ini dikarenakan, tujuan utama pembangunan kafe tersebut yakni sebagai destinasi wisata foto. 
Ice Cream World Jogja
Image; Dewianggun via IG

Spot Berfoto di Ice Cream World Jogja

Para pengunjung yang mampir ketempat Ice Cream World dapat menikamati berbagai spot foto dengan tema yang berbeda-beda seperti misalnya Tema Es Krim Cone Raksasa yang menempel ke Dinding, Es Krim Stik tergantung terbalik, Spot kolam bola, Spot Biskuit Oreo, Spot dengan Tema Permen, Spot Ayunan Banana dan masih banyak lainya. Dengan banyaknya spot yang disedikan Ice Cream World, sobat gak bakal kehabisan gaya.  

Oya sobat, Ice Cream World Jogja berdekatan dengan Bandara Internasional Adisucipto. Dari kota Yogja berjarak sekitar 13 kilometer dan dapat ditempuh menggunakan kendaraan roda empat mau pun roda dua. Bagi sobat yang membawa kendaraan pribadi tidak perlu kwatir karena disini terdapat tempat parkir sangat luas. Dan untuk masalah konsumsi sobat tidak perlu kwatir karena ditempat ini tersedia banyak warung makan khas daerah setempat.

Tips Berkunjung ke Ice Cream World Jogja

Jika sobat adalah salah satu tamu yang akan berkunjung ke Ice Cream World Jogja,  wisataoky.com menyarankan agar datang hari senin - jumat. Intinya sobat datang bukan pada hari libur, biar ending fotonya dapat. Pada hari libur biasanya pengunjung membludak sehingga untuk mendapatkan foto yang latarnya bebas penampakan agak susah, belum lagi sobat perlu antri bergantian berfoto.

Waktu tepat untuk berkunjung yakni pukul 10.00 sampai pukul 18.00 WIB. Hal ini, agar sobat dapat mengambil ending yang tepat saat berfoto. Dan perlu sobat ketahui bahwa untuk menghabiskan seluruh spot foto yang adan di Ice Cream World Jogja, butuh waktu sekitarn 1 jam lebih. Dari hasil reviu Ice Cream World Jogja paling banyak diminati remaja dan orang tua berserta anak kecilnya.

Ice Cream World Jogja
Image: Dimastito via IG


Ticket Price Ice Cream World Jogja

Untuk harga tiket masuk Ice Cream World Jogja dibanderol dengan harga 80.000 untuk Dewasa. Sedangkan untuk anak-anak seharga 40.000. Harga di atas sudah termasuk spot foto dan es krim satu. Dan untuk pemegang kartu penduduk jogja diberi diskon yakni hanya membayar Rp 50.000 untuk kategori dewa plus es cream.

Fasilitas Ice Cream World Jogja

Fasilitas umum yang disediakan Ice Cream World Jogja, cukup lengkap mulai dari Tempat parkir, Toilet, Mushola, Guest assistant, Wastafel, Toilet dan Ruang make up. Untuk keseluruhan spot dan jenis es cream yang disedikan di kafe ini terdapat 11 spot foto dan 12 varian es krim.

Catatan:

Beberapa pendapat dari pengunjung mengatakan bahwa Ice Cream World Jogja tergolong sempit dan harganya juga kemahanlan. Namun dari segi tempat berfoto cukup bagus dan bersih. Untuk setiap ruang spot bisa memuat 5 orang. Beberapa pengunjung berharap agar ruang diperbesar agar bisa ditempati berfoto rame-rame. Demikian penjelasan singkat Alamat dan Harga Tiket Masuk Ice Cream World Jogja, Tempat Selfie yang Lagi Hits semoga bermanfaat. 

Alamat: Jl. Solo km. 11 no. 31, Cupuwatu I, Purwomartani, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (Kode Pos 55571)
Jam Buka: Senin - Minggu pukul 10.00 sampai 21.00 WIB
Harga Tiket Masuk: 
  1. Dewasa: Rp. 80.000
  2. Anak-anak: Rp 40.000

Harga Es Krim: 25.000 untuk 2 Scoop



Belum ada Komentar untuk "Alamat dan Harga Tiket Masuk Ice Cream World Jogja, Tempat Selfie yang Lagi Hits"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel